top of page
  • Writer's pictureldsdigital

5 Orang yang Perlu Berlangganan Katering Sehat


Beberapa tahun belakangan ini tren hidup sehat sedang banyak dibicarakan, maka dari itu banyak bermunculan berbagai jenis katering sehat di kota-kota besar seperti Jakarta misalnya. Tidak sedikit masyarakat yang berlangganan katering ini.

Karena banyak masyarakat kota yang mempunyai prinsip hidup sebagai manusia modern, dimana senang dengan gaya hidup sehat. Selain itu, juga karena catering sehat dapat memenuhi gizi harian yang dibutuhkan oleh tubuh. Bukan hanya yang mempunyai gaya hidup sehat, katering ini pun ternyata juga bermanfaat bagi banyak orang. Siapa saja yang akan merasakan manfaat dari katering sehat ini.

1. Pelaku diet


Orang-orang banyak yang percaya jika mereka dapat menurunkan berat badan lebih cepat dan terprogram jika menggunakan katering sehat. Pernyataan tersebut mempunyai banyak alasan. Misalnya katering sehat menggunakan banyak minyak sehat seperti minyak kanola, minyak jagung, atau minyak zaitun. Selain itu, makanan yang ditawarkan mempunyai kandungan rendah lemak dan diatur dengan jumlah kalori yang dapat disesuaikan oleh konsumennya.


2. Pengidap diabetes


Pada umumnya katering sehat akan menyediakan menu yang dikhususkan untuk orang yang sedang diet atau yang mengidap penyakit tertentu. Seperti para pengidap diabetes atau pengidap kencing manis. Untuk para penderita diabetes, mereka akan ditawarkan menu dengan karbohidrat yang lebih kompleks. Menu ini bisa membuat kenyang dan dapat mempertahankan kadar gula darah lebih lama. Selain itu, untuk pencuci mulutnya atau minuman akan ditawarkan dengan kadar gula yang rendah. Bahkan bisa juga menggunakan pemanis buatan yang rendah kalori.


3. Penderita kolesterol tinggi


Mencari makanan yang aman dan sehat untuk penderita kolesterol memang terbilang susah. karena hampir di semua restoran menawarkan menu makanan yang mengandung lemak tinggi dan digoreng. Nah, jika berlangganan katering sehat, maka asupan makanan para penderita kolesterol tinggi bisa terjamin. Dengan begitu, mereka tidak perlu khawatir untuk berhadapan dengan makanan yang dapat menimbun kolesterol di dalam tubuh.


4. Pengidap hipertensi


Bagi Anda yang mempunyai tekanan darah tinggi atau hipertensi, dengan berlangganan catering sehat Anda akan ditawarkan menu yang rendah garam. Dengan begitu, Anda dapat menyantap makanan dengan tenang tanpa takut tekanan darah melonjak.


5. Pelaku hidup sehat


Bukan hanya untuk orang yang sedang menjalankan program diet atau orang mengidap penyakit tertentu, namun berguna juga untuk Anda yang senang menjalankan hidup sehat. Sebab, menu pada katering ini dibuat dengan bahan-bahan yang sehat, sehingga manfaat untuk kesehatannya tidak perlu diragukan lagi.

4 views
bottom of page