top of page
  • Writer's pictureldsdigital

Beragam Best Pasta in Jakarta yang Perlu Anda Coba!



Menu pasta yang dibuat secara freshly-made memang lebih menggoda dibandingkan produk pasta yang dikemas instan. Ada banyak sekali resep pasta terbaik dari restaurant yang bisa Anda rasakan, dari mulai bentuknya yang sederhana sampai kompleks juga pastinya tersedia. Mau tahu apa saja best pasta in Jakarta yang bisa menggoyang lidah?


Di Kota besar seperti Jakarta memang sudah banyak sekali tempat makan yang menyediakan menu pasta. Namun belum tentu tempat makan tersebut bisa menyajikan masakan pizza yang luar biasa. Makanan khas Italia ini perlu dimasak dengan resep yang mahir agar rasanya tasty dan membuat ketagihan. Berikut ini jenis pasta yang bisa Anda coba dan rasakan sensasinya!


Pasta Spaghetti


Bagi orang-orang Indonesia, pasti sudah sangat familiar dengan menu makanan yang bernama spaghetti. Jenis pasta memang sudah sangat familiar dan terkenal sekali di dunia, apalagi di Indonesia. Spaghetti merupakan makanan yang berbentuk seperti mie untuk nantinya bisa dimasak tidak terlalu mentah ataupun matang. 


Sajian spaghetti biasanya akan dilengkapi dengan saus khas yang enak. Anda perlu merasakan spaghetti ala Bolognese dengan paduan saus daging cincang ditaburi keju parmesan parut. Wah sudah kebayang kan rasanya gimana?


Pasta Macaroni


Best pasta in Jakarta yang perlu Anda coba berikutnya yaitu macaroni. Menu tersebut sudah terkenal di seluruh dunia, khususnya Indonesia. Bahkan macaroni di Indonesia ada yang digunakan sebagai camilan, lauk, dan berbagai jenis olahan lainnya. Makaroni ada yang berbentuk lurus, melengkung, berlubang. Proses penyajiannya juga beragam bisa dengan panggangan keju atau dijadikan sebagai topping sup.


Fettuccine


Fettuccine dalam bahasa Italia dinamakan dengan “Pita Kecil”. Dulunya menu makanan satu ini sangat populer di kalangan masyarakat Romawi. Fettuccine yang tersedia biasanya berbentuk panjang dan pipih yang mana bentuknya hampir sama dengan kwetiau. 


Pasta satu ini akan dihidangkan bersama dengan saus tomat, taburan daging, dan juga carbonara. Masih banyak menu pasta yang tersedia di restaurant Indonesia. Fettucine sendiri termasuk salah satu menu makanan pasta yang populer dan banyak digemari. So manakah menu best pasta in Jakarta yang sering Anda coba?

12 views
bottom of page