top of page
  • Writer's pictureldsdigital

Pentingnya Berlangganan Catering Sehat

Pentingnya Berlangganan Catering Sehat jakarta selatan


Akhir-akhir ini, banyak jasa katering sehat mulai bermunculan di Kota-kota besar. Hal tersebut dikarenakan banyaknya peminat dari masyarakat ibukota untuk berlangganan katering sehat ini.


Tidak dipungkiri, tujuan dari adanya katering sehat ini adalah untuk memenuhi kebutuhan gizi harian semua orang yang juga memiliki tujuan untuk hidup sehat.


Kenapa katering ini mempunyai banyak manfaat untuk banyak orang? Karena banyak orang tidak bisa memenuhi ebutuhan gizi tubuhnya dari makanan yang dikonsumsi sendiri. Lalu siapa saja yang membutuhkan katering makanan sehat?


Pelaku Diet

Banyak orang percaya dengan berlangganan katering diet dapat berdampak besar untuk program penurunan berat badan. Kepercayaan itu muncul karena katering sehat biasanya menggunakan minyak sehat seperti minyak kelapa, minyak jagung, atau minyak zaitun. Selain itu, makanan yang disiapkan biasanya rendah lemak dan katering sehat biasanya mengontrol jumlah kalori sesuai kebutuhan konsumennya.


Pengidap Diabetes

Selain untuk orang yang sedang melakukan program diet, katering sehat ini juga berguna untuk mereka yang sedang mengidap penyakit tertentu seperti diabetes atau kencing manis.


Untuk penderita diabetes, menu yang cocok adalah menu makanan yang banyak mengandung karbohidrat kompleks seperti umbi-umbian. Selain itu, katering sehat juga menyediakan minuman khusus dengan kadar gula yang rendah karena menggunakan pemanis yang kandungan kalorinya rendah.


Pengidap Hipertensi

Untuk Anda yang mengidap tekanan darah tinggi atau hipertensi tidak perlu khawatir, karena dengan berlangganan katering sehat Anda akan disajikan menu makanan rendah garam. Dengan begitu, Anda dapat menyantap makanan yang lezat tanpa harus takut melonjaknya tekanan darah Anda.


Penderita Kolesterol Tinggi

Mereka yang mempunyai kolesterol tinggi pasti bingung saat memilih makanan karena kebanyakan tempat makan menawarkan menu makanan dengan kandungan lemak tinggi dan diproses dengan cara digoreng. Maka dari itu, jika Anda berlangganan katering sehat, asupan makan bagi penderita kolesterol dapat terkontrol sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk berhadapan dengan makanan yang dapat menimbun kolesterol di dalam tubuh.


Alasan lain mengapa penting untuk berlangganan katering sehat adalah Anda tidak perlu repot-repot untuk membuat makanan sehat yang sesuai dengan kebutuhan gizi pada tubuh Anda karena semuanya telah disiapkan oleh jasa katering sehat. Untuk Anda yang ingin berlangganan katering sehat bisa percayakan Terra resto.


Terra Resto adalah tempat makan sehat yang juga menyediakan catering diet di Jakarta Selatan dan. Terra Resto merupakan salah satu restoran terbaik yang menyajikan makanan diet di Indonesia. Semua program meal plan didasarkan pada pemahaman nutrisi dari Alkaline Diet & Ayurveda Wisdom, dengan supervisi oleh Plant-based Chef Yogesh 'Kevin' Rambujun.


Terra Resto dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan menyajikan makanan sehat. Terra Resto juga menyediakan catering vegetarian dan sangat cocok untuk anda yang sedang menjalani program diet. Anda dapat memesan meal plan untuk beberapa hari ke depan di Terra Resto, dan kami akan dengan senang hati menyiapkan makanan sehat untuk Anda setiap hari. Jadi, mari kita mulai hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat di Terra Resto!


Menu Makanan Sehat untuk Diet Meal Plan Anda

Kami memiliki beberapa menu catering makanan sehat untuk mendukung program diet Anda, antara lain Clean Eating, Plant Based, Weight Loss, dan Sport Meal.


Clean Eating

Program yang satu ini meruupakan salan satu yang populer, terutama untuk kota-kota besar seperti Jakarta. Metode yang satu ini memfokuskan Anda untuk mengonsumsi makanan dari bahan organik, bahan yang segar dan kaya akan nutrisi. Dan tidak anjurkan untuk mengkonsumsi junkfood, ataupun jenis makan dan minuma kemasan yang melalui banyak proses. Dengan menerapkan metode diet yang memiliki moto from earth to table ini, juga dapat memungkinkan berat badan Anda bisa turun hanya dalam beberapa hari, lho! Nah, untuk mendukung diet clean eating ini, Terra Resto memiliki paket makan bersih dengan 400-700 kalori per makan. Paket ini ditujukan bagi Anda yang ingin memulai pola makan bersih, menjaga berat badan, memenuhi keseimbangan nutrisi, dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Terra adalah tempat meal plan Jakarta yang menyediakan berbagai paket makanan sehat untuk memenuhi kebutuhan diet Anda dan menjaga keseimbangan tubuh Anda.


Paket Harga Mulai :

  • 10 Makanan : Rp 795.000

  • 20 Makanan : Rp 1.570.000

Plant-Based

Meal plan nabati ini sangat cocok untuk catering vegetarian. Makanan yang kami sajikan berasal dari tanaman segar dan sehat serta memiliki nutrisi yang tinggi. Terra adalah meal plan terbaik Indonesia untuk makanan nabati berkualitas dengan 400-600 kalori per makanan. Jadi bagi Anda seorang vegetarian, kami adalah tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan rencana makan harian Anda untuk menjaga keseimbangan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.


Paket Harga Mulai :

  • 10 Makanan : Rp 695.000

  • 20 Makanan : Rp 1.370.000

Weight Loss


Meal plan diet penurunan berat badan Indonesia ini sangat cocok untuk mereka yang dalam masa pemulihan setelah operasi atau setelah sembuh dari penyakit parah. Makanan ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat dan nutrisi yang mudah diserap oleh tubuh. Total kalori yang didapat dari paket makanan ini berkisar antara 600-1000 kalori per makanan. Sebagai catering diet Jakarta, tentunya Terra dapat memenuhi kebutuhan makanan sehat harian Anda.


Paket Harga Mulai :

  • 10 Makanan : Rp 795.000

  • 20 Makanan : Rp 1.570.000

Sport Meal

Terra, sebagai catering makanan sehat Jakarta Selatan memiliki paket makanan olahraga yang dapat membantu memberikan nutrisi seimbang dengan kualitas tinggi. Makanan olahraga ini khusus untuk peningkatan kinerja dan injeksi antioksidan bagi tubuh untuk pemulihan pasca-olahraga. Dengan kandungan kalori yang tinggi, yaitu antara 750–1250 kalori per makanan. Jadikan kami meal plan Indonesia untuk memenuhi kebutuhan makanan sehat para atlet terbaik.


Paket Harga Mulai :

  • 10 Makanan : Rp 992.000

  • 20 Makanan : Rp 1.970.000


Promo Terbaru Januari 2023


Promo 1 – Gluten Free Party

  • Tetap sehat saat Anda sedang bersenang-senang!

Promo 2 - FREE DELIVERY

  • Gratis Pengiriman dalam jarak 10km dari outletuntuk setiap pembelian 20 Meal Plans

  • Berlaku setiap hari

Promo 3 – DISKON 50% MENGGUNAKAN JENIUS

  • Berlaku untuk semua pemegang Kartu Kredit Jenius

  • min.transaksi Rp 500K dan maks.cakram.dari Rp250K

  • Promo tidak dapat kelipatan

  • Berlaku setiap hari, sepanjang hari Berlaku hingga 10 Jan 2023

Promo 4 – Birthday Treat

  • Tunjukkan ID ulang tahun Anda

  • Follow kami di instagram @terra.eats

  • Hanya berlaku di hari ulang tahun Anda


Note : Promo Bisa Berubah Sewaktu-waktu, Informasi Selengkapnya Klik https://www.terraresto.com/what-s-new


Itu dia beberapa menu untuk diet dari restoran diet Jakarta, Terra Resto yang cocok untuk Anda yang sedang menjalankan program diet. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Terra Resto, bisa Anda peroleh melalui website official Terra Resto di https://www.terraresto.com/.

453 views
bottom of page