top of page
  • Writer's pictureldsdigital

Pahami Betapa Pentingnya Mengonsumsi Makanan Sehat Untuk Postur Tubuh


Apakah kamu tahu bahwa makanan yang kamu makan sehari-hari tanpa memperhatikan kandungan yang ada di dalamnya, tentu memberikan efek besar bagi kesehatan tubuh dan kualitas hidup. Terlebih lagi jika berat badan kamu berisi, yang tentunya akan membahayakan dan berdampak terkena penyakit seperti obesitas.


Untuk mencegahnya, kamu bisa menjaga pola makan dan pilih makanan yang tidak mengandung banyak kalori. Sejatinya makanan sehat yang biasa digunakan untuk diet mudah ditemukan di daerah Jakarta, dengan bahan makanan yang digunakan oleh restoran diet tersebut dominan dengan sayuran yang rendah kalori. Sehingga kamu bisa meminimalisir atau menghindari makanan yang kaya akan kalori.


Berbagai menu makanan sehat yang bervariasi sering ditemukan di restoran diet, dan aman dikonsumsi bagi orang yang diet dengan porsinya yang wajar dan tidak berlebihan.


Pentingnya Mengonsumsi Makanan Sehat


Pentingnya makanan sehat tak hanya bisa mengurangi berat badan melainkan berguna bagi kesehatan tubuh. Banyak para ilmuwan mengatakan bahwa kemunculan penyakit berbahaya disebabkan karena adanya pola makan yang buruk. Makanan yang dikonsumsi mempengaruhi semua sel dan organ tubuh mulai dari fungsi otak hingga cara kerja fisik.


Selain itu, pola makan juga harus diimbangi dengan waktu makan yang konsisten agar tidak mengganggu ritme sirkadian atau jam internal tubuh yang berulang setiap 24 jam. Dimana ritme sirkadian adalah proses yang mengatur tidur, metabolisme tubuh, nafsu makan, suhu tubuh, dan aktivitas biologis lainnya.


Solusi dalam Menjaga Postur Tubuh


Solusi agar postur tubuh tetap terjaga adalah dengan konsumsi makanan sehat di restoran dan diet. Dan salah satu rekomendasi restoran dan terbaik yang menawarkan berbagai makanan sehat adalah Terra Resto. Restoran yang menyediakan berbagai menu makanan sehat dengan bahan segar yang disiapkan secara unik dan bisa disesuaikan dengan keinginan.


Selain menggunakan bahan segar dan bisa disesuaikan dengan keinginan, Terra Resto memiliki kelebihan lain mengapa kamu harus memilih restoran ini dalam membantu menjaga pola makan


● Program rencana makanan didasarkan pada pemahaman nutrisi dari Diet Alkalin & Kaya Aryuveda Wisdom dengan pengawasan langsung oleh Plant-based Chef ‘Kevin’ Rambujun.


● Semua makanan disiapkan sendiri dan dibuat dari awal.


● Restoran penyedia makanan yang bisa diantar langsung ke rumah (Dikenakan biaya pengiriman).


● Tersedia berbagai menu makanan, minuman, hingga camilan sehat yang lezat.


Jadi tunggu apalagi percayakan pola makanmu dengan mengonsumsi makanan sehat di Terra Restoran. Untuk info mengenai menu bisa kamu cek secara langsung di situs resmi https://www.terrarestoran.com/.


16 views
bottom of page