top of page
  • Writer's pictureldsdigital

Apakah Mengkonsumsi Katering Diet Dapat Menurunkan Berat Badan? Ini Jawabannya


Bisnis katering diet hadir untuk melayani orang-orang yang membutuhkan menu makanan sehat atau sedang menjalankan program diet. Bahkan, ada beberapa katering diet yang menjanjikan bonus penurunan berat badan bagi para customernya yang rutin mengkonsumsi menu mereka.


Saat ini menu catering sangat mudah ditemukan bahkan Anda bisa menemukannya di media sosial. Untuk seporsi makanan mempunyai harga yang beragam disesuaikan dengan menu makanan dan gizi yang dibutuhkan. Walaupun mempunyai harga relatif menengah ke atas, katering diet mempunyai pelanggan sendiri.


Menu yang disajikan di dalam katering diet terbilang unik. Meski memenuhi gizi seimbang, cara mengolah makanan ini tidak seperti makanan rumahan melainkan menu makanan ini dimasak dengan menggunakan bahan yang beraneka ragam, namun bisa disesuaikan dengan kebutuhan gizi pada tubuh Anda. Serta juga tambahan buah-buahan segar di dalamnya. Semua makanan tersebut diberi bumbu khusus agar lebih sehat, dengan begitu maka menu tersebut dapat dikonsumsi oleh orang-orang yang membutuhkan gizi harian untuk tubuh. Jadi Anda tidak perlu khawatir mendapatkan menu makanan diet yang hambar, karena dengan berlangganan katering diet ini Anda tetap akan mendapatkan makanan dengan cita rasa yang enak namun tetap menyesuaikan dengan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh.


Namun, walaupun begitu masih banyak yang meragukan apakah katering sehat dapat menurunkan berat badan atau tidak?


Pada umumnya katering diet menawarkan makanan yang rendah kalori. Idealnya, orang orang yang ingin menurunkan berat badan mengkonsumsi menu ini dua sampai tiga kali sehari dengan jam makan teratur.


Dengan mengonsumsi menu makanan dari katering maka berat badan Anda bisa turun. Dengan catatan bahwa Anda tidak mengonsumsi makanan di luar menu yang disajikan. Karena, menu yang disajikan sudah dibuat khusus menyesuaikan kalori atau gizi yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.


Namun, setelah berat badan Anda turun, Anda tetap harus menjaga pola makan. Karena jika tidak dijaga maka berat badan akan kembali naik setelah meninggalkan menu katering diet. Kunci sukses diet sebenarnya terletak pada komitmen dan konsistensi menjaga pola makan.


Nah, jika Anda sedang menjalankan program diet, Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan katering diet untuk menurunkan berat badan, karena jasa catering diet menawari makanan dengan kalori khusus untuk menurunkan berat badan. Dan jika Anda malas repot untuk mengatur pola makan, Anda bisa berlangganan katering sehat. Karena semuanya telah disiapkan oleh jasa healthy food Jakarta. Untuk Anda yang ingin berlangganan catering sehat bisa percayakan Terra. Terra adalah tempat makan sehat yang juga menyediakan catering diet di Jakarta Selatan dan. Terra Resto merupakan salah satu restoran terbaik yang menyajikan makanan diet di Indonesia.

7 views
bottom of page