top of page
  • Writer's pictureldsdigital

Keuntung Memesan Balboni Menggunakan Layanan Delivery Pizza Jakarta

Updated: Apr 10, 2023



Orang-orang saat ini lebih senang untuk menggunakan jasa layanan delivery saat memesan makanan. Karena dengan menggunakan layanan ini para customer akan terasa lebih mudah. Selain itu, dengan adanya layanan delivery ini pihak restoran juga dapat meraup lebih banyak keuntungan lebih. Contohnya seperti dapat meningkatkan jangkauan pasar, jadi restoran bisa mendapat pelanggan baru. Karena dijaman yang serba teknologi saat ini, generasi milenial yang memprioritaskan semuanya serba praktis. Tanpa perlu susah payah mereka bisa mendapatkan makanan yang mereka mau. Salah satu makanan yang banyak dipesan menggunakan layanan delivery yaitu adalah Pizza.


Pizza memang dikenal dengan layanan deliverynya. Bahkan dalam film Pizza juga digambarkan sebagai salah satu makanan yang popular dengan layanan pesan antarnya. Bisnis pizza telah berkembang dan beradaptasi dengan menyediakan layanan delivery yang cepat dan efisien untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang sibuk. Dengan begitu para pelanggan untuk memesan pizza dari jarak jauh, seperti melalui telepon ataupun aplikasi, membuat pemesanan pizza menjadi lebih mudah dan praktis. Salah satu restoran yang mempunyai layanan delivery pizza Jakarta yaitu Balboni.


Balboni merupakan restoran pizza yang menyuguhkan rasa khas Italia. Bahkan bukan hanya pizza, tapi restoran ini juga menyediakan menu Italia lainnya seperti pasta. Jika Anda ingin menggunakan layanan delivery Pizza, Anda bisa memesannya melalui telepon atau internet. Setelah proses pemesanan selesai, biasanya Anda sebagai pelanggan akan diberikan estimasi waktu pengiriman dan dapat membayar dengan kartu kredit atau uang tunai saat pengiriman. Setelah itu, jangan lupa untuk memberikan alamat pengiriman yang jelas dan juga nomor telepon, hal tersebut untuk mengantisipasi jika terjadi kesalahan saat proses pengiriman. Selain itu, dengan menggunakan layanan delivery pizza Anda sebagai customer bisa mendapatkan keuntungan.


Keuntungan menggunakan layanan delivery pizza


1. Kemudahan

Dengan menggunakan layanan delivery Anda bisa dengan mudah memesan Pizza dari rumah tanpa harus repot-repot pergi ke restoran pizza.


2. Waktu yang dihemat

Dengan adanya layanan delivery Anda bisa menghemat lebih banyak waktu, seperti tidak perlu berjalan jauh ke restoran pizza dan juga tidak perlu mengantri di restoran tersebut.


3. Pilihan menu

Di beberapa restoran pizza banyak menawarkan menu yang lebih luas jika memesan melalui layanan delivery dibandingkan dengan hanya di restoran.


4. Kepraktisan

Dengan menggunakan layanan pizza delivery, proses pemesanan bisa menjadi lebih praktis. Karena para customer bisa memesannya dari rumah melalui aplikasi ataupun melalui telepon. Jadi para customer tinggal menunggu di rumah sampai pesanan pizzanya dating. Praktis bukan?



Itu dia keuntungan dari menggunakan layanan delivery pizza. Namun, untuk menggunakan jasa layanan pizza delivery ada beberapa tips yang perlu Anda ketahui agar pemesanan pizza Anda berjalan sesuai ekspektasi.


Tips memesan pizza agar berjalan sesuai ekspektasi


1. Mempertimbangkan waktu pengiriman

Perlu untuk mempertimbangakan waktu pemesanan pizza, mengapa? Karena hal tersebut bisa mempengaruhi kondisi pizza. Dengan begitu pizza akan datang dengan kondisi yang segar dan hangat. Biasanya, restoran pizza menawarkan estimasi waktu proses pengiriman pizza.


2. Mempertimbangkan jarak pengiriman

Ada beberapa restoran yang memiliki batas pengiriman, Jadi sebaiknya sebelum memesan anda perlu memperhatikan jarak pengiriman.


3. Pertimbangkan pilihan ukuran pizza

Beberapa restoran pizza menawarkan ukuran yang berbeda, karena biasanya customer akan menggunakan layanan delivery pizza jika mereka merasa susah membawa sendiri pesanan pizzanya karena ukurannya yang besar. Jadi Anda perlu memperhatikan ukuran pizza terlebih dahulu.


Itu dia keuntungan dan tips menggunakan layanan delivery pizza dari balboni. Balboni siap delivery pizza tangerang dan delivery pizza alam sutera. Balboni sebagai restoran yang menyediakan hidangan Italia dengan rasa yang lezat. Untuk itu Anda tak perlu ragu lagi mencoba hidangan khas Italia yang rekomended untuk dikunjungi. Menawarkan berbagai hidangan menu italia yang bisa memanjakan lidah Anda.


Untuk pesan antar Balboni Homemade Pizzeria, Anda dapat melakukan delivery order melalui aplikasi mobile Grab dengan mengklik gambar dibawah ini!







Kunjungi juga restoran Balboni Homemade Pizzeria

Alamat: Flavor Bliss, The Flavor Bliss, Blok KE, Jl. Alam Sutera Boulevard Jam Buka: Monday - Sunday: 11.30 - 22.00

Nomor Telepon: +628111343992


Promo Terbaru Februari 2023


Promo 1 – Birthday Treat

- Get FREE signature Torta Alla Crema with any purchase

- Only applicable on the day of the customers birthday (show ID)

- Customer must follow Instagram/Tiktok @cuttandgrill to redeem birthday cake, and post a picture using our birthday signage

- Cannot be combined with other promo


43 views
bottom of page