top of page
  • Writer's pictureldsdigital

4 Manfaat Mengonsumsi Daging Sapi Untuk Tubuh



Anda pasti sering menemukan beragam jenis menu yang berasal dari daging sapi, mulai dari steak, rendang, semur dan lainnya. Daging sapi ini menjadi salah satu olahan menu favorit di dunia. Tapi apakah Anda tahu, selain mempunyai rasa yang enak, daging sapi ternyata juga mempunyai manfaat untuk kesehatan. Berikut ini ada 4 manfaat dari mengonsumsi daging sapi, biar tidak penasaran, Simak manfaat mengonsumsi daging sapi untuk tubuh Anda

Meningkatkan Massa Otot

Untuk Anda yang sedang menjalankan program fitness atau program pembentukan tubuh ideal, Anda bisa mengonsumsi daging sapi untuk menjadi menu utama Anda nih. Sebab, daging sapi mempunyai kandungan protein dan asam amino yang cukup tinggi. Kedua zat ini berperan penting dalam pembentukan serat otot, sehingga dapat membuat otot menjadi lebih besar, padat, dan berisi.

Menyehatkan Kulit & Rambut

Tidak hanya dapat membentuk massa otot, memenuhi kecukupan asam amino dalam tubuh juga dapat membuat kulit Anda lebih sehat, membuat rambut lebih kuat dan makin berkilau. Jika Anda sering mengalami kerontokan rambut atau kulit menjadi pucat, cobalah untuk lebih sering mengonsumsi daging sapi. Kemungkinan rambut Anda bisa menjadi lebih kuat dan warna kulit menjadi lebih segar.

Menambah Asupan Vitamin & Pada Mineral Tubuh

Selain buah-buahan yang kaya akan vitamin dan mineral. Ternyata daging sapi juga mempunyai kandungan yang kaya vitamin seperti vitamin B3, B6, B12, seng, zat besi, selenium, niasin, fosfor, kreatin, glutathione, taurin, dan kolesterol.

Dengan makan daging secara rutin maka dapat membuat menjaga kecukupan vitamin dan mineral dalam tubuh Anda, sehingga tubuh Anda akan lebih sehat dan bugar.

Dapat Menguatkan Gigi & Tulang

Manfaat daging sapi selanjutnya yaitu dapat membuat tulang dan gigi Anda menjadi lebih kuat.

Hal ini dikarenakan daging sapi kaya akan kandungan fosfor, jadi cocok untuk masa pertumbuhan anak yang dapat membantu gigi dan tulang mereka tumbuh sempurna dan kuat.

Bukan hanya anak-anak saja yang butuh fosfor. Namun, orang dewasa juga memerlukan fosfor untuk menjaga tulang dan gigi tetap kuat, biar tidak mudah rapuh ataupun patah.

Itu dia manfaat daging, selain bisa memanjakan lidah Anda, ternyata juga memiliki manfaat untuk tubuh. Namun, Anda perlu memilih, mengolah dan mengkonsumsinya secara benar. Anda bisa memilih daging dengan kandungan lemak yang sedikit dan hindari memasak dengan bahan-bahan yang tidak sehat. Selain itu, saat mengonsumsi daging Anda harus mengonsumsi dengan jumlah yang wajar, karena jika berlebihan malah bisa membuat Anda sakit.

Nah, untuk menikmati daging steak yang mempunyai manfaat untuk tubuh seperti yang dijelaskan di atas tadi. Anda bisa menikmati Steak terbaik Jakarta, di Cutt & grill. Di restoran kami Anda bisa mendapatkan kualitas daging Steak terbaik.

Berikut ini Informasi Harga yang Kami Tawarkan :

● Australian Sirloin 200gr: 195K ● Australian Tenderloin 200gr: 225K ● Australian Hulk Sirloin 400gr: 390K ● Black Angus Sirloin 250gr: 310K ● Black Angus Ribeye 300gr: 375K ● Black Angus Tenderloin 300gr: 415K ● US Prime Sirloin 250gr: 320K

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Cutt and Grill, bisa Anda peroleh melalui website official Cutt and Grill di https://www.cuttandgrill.com/Menu

6 views

Comentários


bottom of page