top of page
  • Writer's pictureldsdigital

Penasaran Mengapa Hidangan Pasta Banyak Digemari Orang-Orang? Kunjungi Restoran Pasta di Balboni

Updated: Apr 10, 2023



Pasta merupakan makanan asal Italia yang sangat populer diberbagai Negara. Kata ‘Pasta’ ini berasal dari bahasa Italia 'Pasta Alimentare'. Yang mempunyai makna adonan makanan layaknya seperti adonan pastry, adonan cake, dan adonan kering. Untuk jenisnya, pasta terbagi menjadi beberapa jenis, seperti Spaghetti, Fettuccine, Rigatoni, dan lainnya. Mudahnya pengolahan hidangan satu ini membuatnya sangat populer hampir di seluruh penjuru Dunia. Hidangan pasta ini dapat diolah dengan berbagai jenis saus, sayuran dan juga daging bahkan seafood. Dengan begitu, maka membuat hidangan ini cocok untuk populer. Jika Anda penasaran dengan rasa pasta yang lezat, Anda bisa mencobanya restoran balboni yang menawarkan berbagai macam jenis menu best pasta Jakarta di resto balboni yang bisa memanjakan lidah Anda.


Namun, Apakah Anda tahu mengapa hidangan pasta banyak digemari hampir di seluruh Negara?


Alasan hidangan pasta digemari di seluruh negara


1. Mempunyai rasa yang lezat

Cara pengolahan pasta bisa dilakukan dengan berbagai cara, sehingga memiliki banyak rasa yang berbeda-beda. Rasa bisa dihasilkan tergantung dari saus yang diberikan, bahan-bahan topping, atau rempah-rempah yang digunakan.


2. Mudah diolah

Salah satu hidangan yang mudah untuk diolah yaitu adalah pasta. Orang-orang bisa membuat pasta dengan mudah di rumah, karena semua bahan-bahan pasta bisa didapatkan dengan mudah. Selain itu, pasta juga mempunyai banyak jenis dan bentuk, diantaranya seperti spaghetti, fettuccine, penne, dll.


3. Porsinya yang besar

Pasta tersedia dalam porsi yang besar yang bisa memanjakan perut Anda. Dengan begitu, maka pasta bisa Anda konsumsi sebagai makanan utama disaat lapar atau saat membutuhkan makanan yang berkalori tinggi.


4. Dapat disesuaikan dengan selera

Salah satu hal yang membuat pasta digemari banyak orang, karena dapat disesuaikan dengan selera individunya. Berbagai jenis saus dapat digunakan untuk pasta, seperti saus tomat, saus carbonara, saus Alfredo, dll. Selain itu, pasta juga bisa ditambahkan dengan berbagai topping seperti daging, seafood, sayuran, dll.


5. Bisa diolah menjadi berbagai makanan

Yang dimaksud dapat diolah menjadi berbagai makanan disini yaitu karena pasta bisa menjadi hidangan untuk sehari-hari ataupun untuk hidangan khusus. Sebagai contoh pasta dapat di sajikan di restoran fine dining dengan harga yang cukup mahal, atau diolah menjadi makanan sederhana dengan harga yang lebih terjangkau.


6. Dapat disajikan dalam suhu dingin atau panas

Untuk menyajikan hidangan pasta ini, Anda bisa menyantap disaat dingin ataupun disaat panas, contohnya seperti pasta salad atau pasta fredda yang bisa disantap dalam suu dingin, sementara pasta yang disajikan dalam suhu panas seperti pasta ala Italia.


Itu dia beberapa alasan mengapa hidangan pasta menjadi salah satu jenis makanan yang sangat populer dan digemari oleh banyak orang di seluruh dunia. Untuk mendapatkan pasta dengan rasa yang lezat, Anda bisa menemukannya di Balboni sebagai pasta restaurant Jakarta yang menawarkan berbagai jenis hidangan pasta.


Menu pasta favorite di resto Balboni yang menyajikan best pasta in Jakarta


• Cajun Gamberi el Pollo



Sajian Fettuccine pasta dari Balboni ini adalah salah satu menu rekomendasi dari Balboni. Fettuccine pasta yang menyuguhkan rasa Spicy ini dilengkapi dengan udang, Ayam, Paprika dan Saus Krim Cajun dari Balboni.


• Casarecce allo Tartufata



Sajian Casarecce pasta dari balboni ini adalah sajian pasta rekomendasi dari balboni yang dilengkapi dengan Pasta Casarecce, Saus Krim Asli, Jamur Shitake dan Shimeji.


Untuk pesan antar Balboni Homemade Pizzeria, Anda dapat melakukan delivery order melalui aplikasi Grab disini!


Kunjungi juga restoran Balboni Homemade Pizzeria

Alamat: Flavor Bliss, The Flavor Bliss, Blok KE, Jl. Alam Sutera Boulevard Jam Buka: Monday - Sunday: 11.30 - 22.00

Nomor Telepon: +628111343992


Promo Terbaru Februari 2023


Promo 1 – Birthday Treat

- Get FREE signature Torta Alla Crema with any purchase

- Only applicable on the day of the customers birthday (show ID)

- Customer must follow Instagram/Tiktok @cuttandgrill to redeem birthday cake, and post a picture using our birthday signage


116 views
bottom of page