top of page
  • Writer's pictureldsdigital

Balboni Sebagai Restoran Pizza Di Jakarta yang Terekomendasi

Updated: Apr 10, 2023



Banyak sekali ragam jenis makanan dari berbagai Negara yang bisa dinikmati. Salah satu Negara yang terkenal dengan kulinernya yang lezat yaitu adalah Italy. Negara ini mempunyai banyak jenis kuliner yang popular di Dunia mulai dari Fettucine, Spaghetti dan ragam pasta lainnya. selain itu, Italy juga mempunyai kuliner yang sangat popular di dunia yaitu pizza. Karena makanan ini bahkan karena kepopulerannya di Dunia sampai membuat Italy diberi julukan sebagai negeri pizza. Mempunyai banyak penggemar yang membuat makanan ini banyak disukai, bahkan di Indonesia pun Pizza juga digemari oleh banyak orang. Karena kuliner yang berasal dari Italy ini mempunyai topping dan jenis yang beragam, selain itu makanan ini juga cocok untuk dinikmati bersama-sama teman maupun keluarga. Nah, untuk mencicipi makanan khas Italia yang satu ini Anda bisa pergi ke Balboni Pizza untuk menikmati rasa pizza terenak di Jakarta.


Mengapa harus ke Balboni Pizza?


Dengan pergi ke Balboni pizza, Anda bisa mendapatkan pizza dengan rasa lezat namun sederhana yang diproses dengan cara dipanggang menggunakan oven kayu. Dengan proses tersebut, Balboni berusaha untuk memberikan rasa pizza terbaik dari italia untuk Anda cicipi.


Balboni mempunyai beragam menu yang bisa dinikmati. Mulai dari ragam jenis Pizza dan juga pasta. Diantaranya yaitu:


• Pepperoni Pizza



Menu pizza dengan topping pepperoni merupakan menu pizza yang paling popular. Menu pizza ini bisa Anda nikmati di Balboni pizza, Balboni menawarkan pizza pepperoni dengan topping keju Mozzarella, Cheddar yang dilengkapi dengan saus Balboni dan potongan daging pepperoni.


• Pizza Polo e Funghi



Menu pizza di Balboni yang satu ini merupakan menu pizza yang mempunyai topping Mozzarella, Cheddar, Cream Cheese, Chicken Breast, Champignon dan jamur Shimeji.


• Margherita



Menu pizza di Balboni yang satu ini merupakan menu pizza yang mempunyai topping Saus Pizza Balboni, Mozzarella, Keju Cheddar dan Tomat Ceri, Kemangi


• Spicy Hawaiian Tuna



Balboni juga menawarkan pizza dengan sensasi rasa spicy, yaitu adalah menu pizza Spicy Hawaiian Tuna. Menu ini dilengkapi dengan topping keju Mozarella dan cheddar, serta juga potongan paprika merah dan hijau, dan potongan nanas yang membuatnya rasanya semakin menarik. Tidak lupa dengan Potongan Tuna dan Rempah-rempah Balboni.


Balboni juga menawarkan menu pizza dengan ukuran yang lebih besar, yaitu menu Pizza premium yang menawarkan berbagai topping Pizza, seperti:


• Frutti Di Mare

Menu pizza premium yang satu ini merupakan salah satu menu rekomendasi dari Balboni. Yang dilengkapi dengan topping Saus Khas Marinara, parutan keju Mozarella dan Keju Cheddar, Calamari Asin, Udang, Kerang, atasnya dengan Basil dan Herbal Segar.


Pasta


Restoran Balboni ini tidak hanya menawarkan pizza sebagai menu hidangannya, tapi juga menawarkan sajian Pasta dan juga Main Course. Beberapa menu rekomendasi diantaranya yaitu:


• Cajun Gamberi el Pollo



Sajian Fettuccine pasta dari Balboni ini adalah salah satu menu rekomendasi dari Balboni. Fettuccine pasta yang menyuguhkan rasa Spicy ini dilengkapi dengan udang, Ayam, Paprika dan Saus Krim Cajun dari Balboni.


• Casarecce allo Tartufata



Sajian Casarecce pasta dari balboni ini adalah sajian pasta rekomendasi dari balboni yang dilengkapi dengan Pasta Casarecce, Saus Krim Asli, Jamur Shitake dan Shimeji.


Main Course


• Braciolle di Manzo ai Melanzana



Untuk sajian menu Main Course dari Balboni yang rekomendasi salah satunya yaitu Braciolle di Manzo ai Melanzana. Menu main course ini menawarkan sajian yang dilengkapi dengan Sous Vide Premium Tenderloin Stuffed-Beef dengan Saus Marinara, yang disajikan dengan Keju Cheddar Putih, Roti Bawang Putih, Terong Panggang, Bawang Putih, Bawang Merah dan Minyak Zaitun


Itu dia menu dari balboni pizza yang menyediakan hidangan Italia dengan rasa yang lezat. Untuk itu Anda tak perlu ragu lagi mencoba hidangan khas Italia yang rekomended untuk dikunjungi. Menawarkan berbagai hidangan menu italia yang bisa memanjakan lidah Anda.


Untuk pesan antar Balboni Homemade Pizzeria, Anda dapat melakukan delivery order melalui aplikasi Grab disini!


Kunjungi juga restoran Balboni Homemade Pizzeria

Alamat: Flavor Bliss, The Flavor Bliss, Blok KE, Jl. Alam Sutera Boulevard Jam Buka: Monday - Sunday: 11.30 - 22.00

Nomor Telepon: +628111343992


Promo Terbaru Februari 2023


Promo 1 – Birthday Treat

- Get FREE signature Torta Alla Crema with any purchase

- Only applicable on the day of the customers birthday (show ID)

- Customer must follow Instagram/Tiktok @cuttandgrill to redeem birthday cake, and post a picture using our birthday signage



99 views
bottom of page